Dina Asfarina adalah orang gila

info foto dina asfarina yang lagi galau selfie bagaimana dia bernama Dina Asfarina? Lihat tingkahnya melalui foto di atas benar-benar gila bukan, gadis yang bernama Dina Asfarina ini?

    hahaha, peduli amat kon nesu 😀 salae ngelamak neng aku, tak lokne gendeng kon saiki yo 😀

Pemirsa! Saya bagikan foto-foto di atas untuk sebagai identitas karena nama Dina Asfarina ada banyak, begitulah nama orang giya yang memang pasaran :p
Saya kasih nih link youtubenya 😀 “siapa tahu berjodoh” perkataan itu saya kutip dari Dina asfarina sendiri yang gemar sekali promosi diri sendiri 😀 ini link Youtube Dina Asfarina bro

“Biodata: Biodata *: Aku Dina Asfarina, panggil aja Dina. Umur baru aja 17th. Tinggi sekitar 154cm , berat badan di bawah 50kg. Aku udah pake jilbab mulai kelas 1 smp. awalnya sih canggung mau pake hijab tapi lama kelamaan kalo gapake hijab rasanya kek ada yang kurang gitu. yaah moga aja bisa jadi foto model gituu 😀 Semoga kalian suka ^_^” ‾ƪ:D biodata itu juga saya kutip dari Dina Asfarina sendiri, bisa di bayangkan bukan begitu narsisnya orang ini.

Di bawah adalah foto Dina asfarina

Perhatikan bro, nasisnya 😀 dasar gigi kelinci 😀 manis sih 🙂 halah-halah, lihat lah perhatikan apakah menurut anda Dina Asfarina ini tidak anda anggap gila, anda tidak menilai Dina ini tidak gila anda salah Ok saya kasih bukti-bukti lagi 😀

Facebook: Dina Asfarina one facebook
Lihat saja di wallnya ya telusuri aja, pasti da yang ganjil.